Undangan Pernikahan

Fadilah & Suryo

Serang,
04 . 08 . 2019

Assalamu β€˜alaikum wa rahmatullah wa barakatuh

Dengan memohon ridho dan rahmat Allah subhanahu wa ta’ala, izinkan kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/Saudari untuk hadir dan memberikan do'a pada acara pernikahan kami

Fadilah Ardiyanti

Putri dari Bapak Mohammad Sabariman & Ibu Ratu Neni Fendiana

@ardiyantii

&

Suryo Prakoso Putra

Putra dari Bapak Widodo & Ibu Patonah

@suryo0

August 4th, 2019

0

Days

0

Hours

0

Minutes

0

Seconds

Dari KKN menuju pelaminan

KKN? Kuliah-Kerja-Nikah? Hehe

Awal Bertemu

Maret 2017

Fadilah & Suryo menjadi anggota tim KKN-PPM UGM 2017 di Desa Tanjungjaya, Banten

KKN dimulai

Juli-Agustus 2017

Fadilah & Suryo berada dalam satu klaster, yaitu klaster Saintek. Namun, berbeda pondokan & kampung

DILAmar Suryo

Desember 2018

Suryo datang sendiri ke rumah Fadilah (Dila) meminta izin secara langsung kepada kedua orangtua Dila untuk menikahi Dila. Kondisi saat itu Dila berada di Jogja sedang menyelesaikan skripsi sementara Suryo sudah bekerja di Jakarta sejak ia wisuda bulan Agustus 2018.

Wisuda dan lamaran pada hari yang sama

Februari 2019

Siangnya Fadilah wisuda, malamnya Fadilah dan Suryo mengadakan lamaran di Jogja. Keluarga inti dan beberapa teman hadir pada acara ini.

Video Lamaran

Ingin lihat cuplikan video lamaran kami? Cek videonya di instagram kami! :)

4
August
2019

Akad Nikah

09:00 - end

Resepsi

11:00 - 15:00

Hotel Puri Kayana
Jl. K.H. Abdul Hadi No.96, RT.2/RW.16, Cipare, Kec. Serang, Kota Serang, Banten
Serang

View Map

Get Your E-invitation

Put your 6 digits invitation code

Comments

  • Annisa Nur H GOING
    Alhamdulillah 😊 Selamat suryo dila, semoga lancar trus, jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Aamiin 😁
    8 months ago

  • Rahayuni Tyas Pratiwi GOING
    Barakallah yantiii dan mas nyaa. Semoga selalu Allah kuatkan dalam menjalani rumah tangga nyaa aamiin ^^ doakan aku yaa
    8 months ago

  • Kurnun Hanifah GOING
    barakallah syg πŸ’œ semoga lancaar yaa fadhilah dan suryo.. see yuu
    8 months ago

  • Ibadurrohmah GOING
    Wish you blessed and full of joy with your future husbandπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
    8 months ago

  • Iyod GOING
    keren, bisa bisa undangan jadi paperless nih...
    8 months ago

  • Fanny Fadhilah S GOING
    Alhamdulillaah, semoga dilancarkan acaranya dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah aammiin!
    8 months ago

  • Rangga Satriyo GOING
    Selamat yantii, semoga semua lancar, dan menjadi keluarga yg harmonis, sakinah mawadah warohmah!! Aamiin
    8 months ago

  • Essy Maharani
    selamat yantiii, semoga semuanya lancar, kamu dan pasangan diberikan kesehatan dan kebahagiaan selalu! aamiin❀
    8 months ago

  • Gilang Raihan Pratama GOING
    Lancar sampai hari nya yah yanti ahiw!!!
    8 months ago

  • Yanti Kusmiati GOING
    Semoga persiapannya lancar ya dil :) bismillah β™₯️
    8 months ago

  • Muhlifain Nauminingtias
    Barakallaah fadilaah, semoga dilancarkan hari H nyaa :))
    8 months ago

  • Ariani Puji A. GOING
    Selamat, Fadilah & Suryo.
    Alhamdulillah... Selalu ada jalan, keputusan pindah tempat KKN sudah diatur untuk mempertemukan kalian berdua ya. Semoga lancar semua2nya, barakallahu lakuma wa baraka. Semangat kalian berdua... ^_^
    8 months ago

  • Aprilia Nur Widiyastuti GOING
    Barakallahu lakuma wa baraka Fadhilah dan suryo!
    masyaAllah beneran jadi yg pertamaa pecah telor di GEL14, semoga lancar semuanyaa ya ❀️
    8 months ago

  • Fahri Ali GOING
    Mantap sur, Semoga lancar sampe hari H yoo
    8 months ago

  • Ivona Anisa GOING
    Ngga nyangka jodoh datang berawal dari bangunin sahur. Inget banget gimana aku bacain chat kalian di grup saintek yang udah kayak personal chat kalian berdua sambil ehem ehem sendiri wkwkw. Trs tau kok gimana kalian suka jalan diem2 ke pasar buat ngebaso HAHA. Semoga dilancarkan sampai hari H dan semoga kelak diberikan keberkahan dan sakinah mawaddah warrahmah untuk kalian ❀️
    8 months ago

  • Rachma Pratiwi GOING
    Selamattt sayangkuu Yantiii semoga selalu dimudahkan yaaaa huhuhu ga kerasa bgt pdhl baru kmrn kita jalan jalan brg di jogja skrg kamu (akan) dan vivi sudah berumah tangga.. πŸ’“πŸ’“πŸ’“ doakan aku menyusul ya! Wkwk
    8 months ago

  • Adhina Azdah GOING
    Huhu terharu, selamat yaa dil, semoga acaranya lancar sampai hari H. Semoga juga Allah beri keberkahan terus buat rumah tangga kalian berduaπŸ’“
    8 months ago

  • Zulfa Sirlina R. I. GOING
    Selamaaat beb diillll, semoga lancar semuanya dan dimudahkan ya sampai hari H. Semoga kelak jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah 😘😘😘😘
    8 months ago

  • Radita Ardila GOING
    Selamat Fadilah, semoga lancar dan dimudahkan sampai hari H. Dan kelak menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. Aaaamin ....
    8 months ago

  • Gilang Shalahudin P. GOING
    Alhamdulillah
    Turut berbahagia Suryo Dila
    Semoga dilancarkan sampai hari H dan dijadikan keluarga yang sakinah mawadah warohmah
    Berarti KKN nya sukses? Hehehe
    8 months ago

  • Muhammad Adib Yusril M GOING
    Barakallahu suryo fadhilah
    Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah aamiin.
    8 months ago

  • Alviani Nur Mahmudah GOING
    Wuhuuu mantapskiii fadilah, gas trooossss
    8 months ago

  • Dellamanda Yosky GOING
    😍😍😍 ikut bahagia dan terharu banget baca kisah kalian. Semoga dilancarkan sampai hari H nanti ya Beb Dil dan Suryo. Semoga menjadi keluarga bahagia, langgeng dunia akhirat, aamiin πŸ˜‡πŸ™
    8 months ago

  • Winny Hafilia P. GOING
    Barakallahu fadilah suryo 😊😊
    Smg mjd keluarga sakinah mawadah warohmah aamiin.
    Selamat menjalani ibadah terpanjang selama hidup fadilah suryo 😊😊
    8 months ago

  • Novela Maharani GOING
    Masyaallah, kisah cinta yang sangat indah 😍. selamat menempuh hidup baru sayangku Fadilah Ardiyanti semoga diberikan kelancaran semua proses hingga hari H. Semoga menjadi jodoh dunia akhirat aamiin.
    8 months ago

  • Dita Wulandari GOING
    Happy Wedding Dear, ikut berbahagia untuk kalian berdua. Barakallahu laka wa baraka β€˜alaika wa jama’a bainakuma fiil Khairin. Semoga jadi keluarga yang senantiasa diberikan keberkahan dalam hidup.
    8 months ago

Powered by
Buat undangan pernikahan digital gratis!